At the time !!!

PAPARAZZI,
One shoot , we have your picture

Senin, 21 Mei 2012

STORY OF LOVE

aku tidak tau harus memulai nya dari mana , apakah dengan sebuah masa lalu ?
namun ini begitu mengerikan karena tidak pernah aku bayangkan bahwa semua cerita dalam hidup ku akan sejauh ini ..
pertama aku sangat bersyukur , ya bersyukur atas apa yang telah saya dapatkan dan saya injaki saat ini ..
apapun hal nya dan sekecil apapun itu akan aku syukuri .. dan dengan di awali dengan karier ku sebagai model,saat ini bukan aku saja yang menjadi seorang model profesional dalam bidangnya namun banyaaak sekali . dan semakin beranjak dewasa semakin banyak pula pelajaran yang aku dapatkan juga semua permasalahan yang berlarut larut sehingga meninggalkan sebuah cerita dan aku jadikan sebuah pelajaran yang berharga untuk tidak lagi mengulanginya . juga semakin dewasaa semankin banyak lah cerita cowo yang menjadi sebuah motivasi untuk aku atau pun melebihi nya . jelas tau dong :))

tapi apakah kalian tau ? ketika kita menyimpan sebuah perasaan untuk seorang lelaki namun kita berharap sekali dia untuk tau bagaimana perasaan kita ! . dengan berjuta perjuangan tetap saja dia dengan dingin nya mengaggap ini hal yang biasa . waaaw awesome guys . ini artinya kita sednag menghadapi seorang lelaki yang dingin dan cuek . namun lebih menyakitkan lagi ketika dia mengetahui perasaan kita ,tiba tiba secara perlahan dia memperlihatkan bahwa dia menjauhi kita :))

mungkin dengan mudahnya seorang laki laki seperti mereka menganggap biasa atas perasaan dan segala perjuangan kita . namun jangan lah kita pikirkan itu . ayo semangat karena ini bukan lah saat nya kita untuk jatuh terpuruk .. ini hanyalah langkah biasa !!! kita buktikan bahwa kita tidak se kecil penglihatan dia .. indah itu ada saat nya , sesuatu yang di paksaakan akan berakhir tidak sempurna , dan yang ber'arti itu adalah cara kita berusaha mendapatkannya :))

ini adalah sebuah cerita singkat yang setidak nya aku sampaikan juga kepada seseorang : he's nom!














ini a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar